Efek Yang Terjadi Jika Berhenti Bercinta Terlalu Lama

Untuk anda yang sudah menikah, harus hati-hati karena ini dia Efek Yang Terjadi Jika Berhenti Bercinta Terlalu Lama yang dapat terjadi pada anda kapan saja

Pada saat seorang pria dan wanita menikah, secara alami mereka akan memberikan kenikmatan seksual yang maksimal dan aktif baik pada wanita ataupun pria. Tapi pada saat memasuki atau sudah habis waktu cuti sehingga kembali dalam aktivitas sehari-hari seperti bekerja dan lainnya yang dapat menyibukan diri bisa mengurangi waktu untuk melakukan hubungan seksual dan berhenti bercinta.

Efek Yang Terjadi Jika Berhenti Bercinta Terlalu Lama

Penelitian yang dilakukan pada tahun 2001 mengungkap bahwa pada saat dulu ketika aktif secara seksual kemudian berhenti sama sekali tidak melakukannya dalam waktu yang lama makan dapat menimbulkan efek stres, kecewa, depresi, dan munculkan berbagai macam emosi negatif pada tubuh.

Selain diatas, masih ada Efek Yang Terjadi Jika Berhenti Bercinta Terlalu Lama, yaitu :

Imun atau Kekebalan Tubuh Melemah

Aktivitas seksual sangat dekat dan berbaikan dengan peningkatkan kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Karena dengan berhubungan seksual juga dapat memicul pelepasan hormon bahagia dan tubuh menjadi lebih kuat dalam menahan serangan penyakit.

Libido Turun Secara Drastis dan Mudah Stres

Karena terlalu lama tidak melakukan akvitas seksual, maka tubuh akan sangat kurang bergairah pada saat ingin melakukannya lagi. Kurangnya hormon kebahagiaany yang dilepaskan kedalam tubuh karena aktivitas seksual sangatlah membantu anda untuk cepat marah, stres dan mengalami tekanan darah tinggi.

Khusus Pria, Lebih Rentan Mengalami Ejakulasi Dini

Lebih parahnya, khusus pria yang berhenti bercinta atau melakukan hubungan seksual terlalu lama dapat membuatnya lebih rentan mengalami disfungsi seksual seperti ejakulasi dini dan bahkan bisa sampai meninggikan risiko terjadinya penyakit kanker prostat. ” Pilose Antler Capsule Solusi Terbaik Dalam Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria “

Melemahnya Kesehatan Kardiovaskuler

Berhubungan seksual sangat baik dan mampu meningkatkan aktivitas kardiovaskulare. Tapi pada saat aktivitas ini berhenti terlalu lama, maka kesehatan kardiovaskuler akan melamah karena tubuh kehilangan aktivitas pemacu pelepasan hormon dan aerobik.

Kecerdasan Otak Menurun

Hormon yang dilepaskan pada saat melakukan hubungan seksual sangat berpengaruh besar untuk tubuh termasuk dalam tahap ingatan dan kecerdasan. Penelitian menemukan bahwa aktivitas seksual sangat baik dalam meningkatkan pertumbuhan neuron didalam hippocapus otak, yang berarti dapat mencerdaskan dan mengoptimalkan fungsi otak.

So, untuk kalian yang sudah menikah dan mempunyai kesibukan mulai dari bekerja atau apasaja dan sudah lama tidak melakukan hubungan seksual atau bercinta lebih baik mulai dari sekarang perbaiki dan lakukan hal ini secara rutin lagi karena Efek Yang Terjadi Jika Berhenti Bercinta Terlalu Lama seperti diatas dapat menimpa diri anda.

Efek Yang Terjadi Jika Berhenti Bercinta Terlalu Lama

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *